Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Kamis, 19 Juli 2018.
Bacaan-2 hari ini :
Yes.26:7-9.12.16-19. ;
Maz.102:13.14ab.15.16-21
Mat.11:28-30.

Sebagai utusan Tuhan, kita harus belajar terus kepada Yesus, harus seperti Yesus yang lemah lembut dan rendah hati, sehingga hidup kita mendapat ketenangan.
Dekat dengan orang yang kita cintai, berbicara saja penuh kelemah -lembutan , tidak ada suara keras, waktu pun cepat berlalu, satu jam terasa 10 menit.
Dalam melayani sesama, bila kita melakukannya dengan penuh kasih dan sukacita, beban pelayanan kita pun tidak terasa berat, malah semua bisa kita lakukan dengan ringan dan melegakan. Hukum cinta kasih yang Tuhan Yesus bawakan hendaknya kita hayati penuh, supaya hidup kita pun mendapatkan ketenangan.
Beban hidup yang kita alami, bila bersama Yesus yang kita cintai, semua pasti menjadi ringan dan tanpa terasa waktu cepat berlalu, hidup penuh sukacita, persoalan berat pun mudah kita lewati.

Tuhan memakai kita sebagai utusan yang menggembirakan kehidupan orang banyak, sehingga beban hidup yang berat menjadi ringan karena ada cinta kasih dalam kebersamaan.

DOA :
Ya Tuhan Yesus ku, ke lemah lembutan cinta kasih Mu sungguh kami rasakan. Hidup kami pun kami syukuri penuh sukacita, meskipun persoalan beban hidup tetap ada, tetapi bersama Mu memanggil salib kehidupan menjadi ringan.
Terima kasih Tuhan Yesus Kristus.....Amin...Amin...Amin...πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ