Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Selasa, 30 Oktober 2018.
Bacaan-2 hari ini :
Ef.5:21-33. ; Maz.128:1-5.
Luk.13:18-21.

KASIH ITU KECIL, BERKEMBANG JADI MISTERI YANG MENAKJUBKAN.

Kuasa Kasih Allah yang dahsyat besar nampak nyata dalam kehidupan sehari-hari dimulai dari hal yang paling kecil dan sederhana yang kadang tidak berarti.
Firman Tuhan lewat Injil hari ini mengajarkan perumpamaan Hal Kerajaan Allah , seumpama biji sesawi yang ditabur di kebun, yang tumbuh menjadi pohon besar dan burung-burung bersarang diranting-rantingnya.
Juga tentang ragi yang kecil yang punya daya besar mengkhamirkan seluruh adonan roti jadi enak dan nikmat dimakan.

Kasih Kristus adalah hikmat dan kekuatan yang kelihatannya kecil dan sederhana, tetapi sungguh menakjubkan perkembangan-Nya. IA menguduskan, membenarkan dan menebus kita.
Kita sebagai murid-2 Yesus, apalagi yang sudah menjadi pasangan suami -isteri, dengan tulisan Paulus di Efesus ini sungguh kita diajak membangun keluarga yang kokoh untuk menjadi jemaat yang kudus, dan Yesus sebagai kapala Nya. Keluarga yang rukun, guyub, saling menolong penuh kasih sungguh berkenan di dalam Kristus Tuhan.
Dengan demikian kita pun diajak serta menjadi tanda nyata kehadiran Kerajaan Allah dan kita semua pun boleh menikmati berkat-berkat Allah dalam kehidupan kita setiap hari.

JADIKAN HIDUP SEBAGAI BERKAT ALLAH.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, pakailah kami menjadi pembawa damai, pembawa terang dan pembawa berkat kepada sesama di sekitar kehidupan kami.
Terima kasih Tuhan Yesus Kristus !....Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ