Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
Why.11:4-12. Maz.144:1-2.9-10.
Luk 20:27-40.

SETELAH KEMATIAN KITA DIBANGKITKAN.

Hari ini kita sebagai murid Yesus mendapatkan penegasan, bahwa Allah kita adalah Allah orang hidup bukan Allah orang mati.
Setelah kita hidup di dunia ini, semua orang akan mengalami kematian, tetapi setelah kematian akan ada kehidupan baru dan itu berarti ada kebangkitan !
Tetapi kehidupan baru ini sungguh sangat berbeda dengan kehidupan dulu di dunia ini. Dalam kehidupan baru ini tidak ada lagi yang kawin dan dikawinkan.
Yesus menegaskan: " Mereka tidak dapat mati lagi. Mereka sama dengan malaikat-malaikat dan menjadi anak-anak Allah, karena mereka telah dibangkitkan !"

Menutup tema seminggu ini, kita sebagai murid Yesus sungguh bersyukur kita diajak untuk berbenah diri, terus waspada dan berjaga-jaga, karena akhir hidup kita ataupun akhir jaman tidak ada orang yang tahu, malaikat tak tahu, Yesus pun tak tahu, hanya BAPA saja yang tahu.
Imani terus Yesus dengan teguh, peliharalah Sabda Allah, perkembanganlah talenta-talenta anugerah Tuhan, carilah damai sejahtera dalam hidup, juga hidup suci, berdoa dan berbuat kebaikan kepada sesama, sehingga kita tidak akan takut menghadapi kematian kita, melainkan dengan suka cita menghadapinya, karena setelah itu kita dibangkitkan Oleh Kristus Yesus Tuhan kita.

BERSAMA KRISTUS RAJA KITA DIBANGKITKAN.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, bersama- Mu kami hidup di dunia ini, dan bersama- Mu kami dibangkitkan dari kematian untuk bersama- Mu hidup dan hidup kekal dalam Kerajaan Mu.
Terima kasih Yesus Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, sekarang dan selama-lama nya....Amin...🙏❤😀😇.