Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PW.ST.AMBROSIUS, USKUP DAN PUJANGGA GEREJA.
Bacaan-2 hari ini :
Yes.29:17-24. ;. Maz.27:1.4.13-14.
Mat.9:27-31.

MATA IMAN MAMPU MELIHAT KEDATANGAN TUHAN.

Luar biasa sekali, kita orang lemah dan berbagai masalah yang kita hadapi di dalam hidup ini, sebenarnya sama seperti 2 orang buta dalam Injil hari ini, bila kita tidak memiliki iman seperti orang buta ini yang berani mengakui :" Ya Tuhan, kami percaya !" Yesus tak akan memelekkan mereka.

Nabi Yesaya bernubuat pada waktunya orang tuli akan mendengar, orang buta akan melihat, orang sengsara mendapatkan sukacita dalam Tuhan, orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran ( Yes.29:17-24).

Hanya Tuhan saja yang mampu melakukan segala problem kehidupan yang kita alami di dunia ini. Yesus bertanya pada 2 orang buta ini dan kepada kita semua yang memiliki problem hidup : " Percayakah kalian, bahwa Aku dapat melakukannya ?".
Terpulang dalam diri pribadi kita sendiri. Bila kita PERCAYA, " Terjadilah padamu menurut imanmu."
Iman kita mampu mengubah yang tidak menyenangkan menjadi Rahmat yang membahagiakan. Kesulitan berubah menjadi jalan pertumbuhan. Halangan menjadi jembatan menuju kemajuan.
Oleh iman kita memahami rencana Allah yang memberi pengajaran dan pengertian.
Dengan iman kita mampu melihat berbagai kekuatan dibalik kelemahan diri kita sendiri. Ada berbagai potensi dibalik keterbatasan kita sendiri.
Oleh iman kita akan melihat kedatangan Tuhan setiap saat dalam hidup kita sehari-hari.

AKU PERCAYA KEPADA YESUS TUHAN.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, kami percaya kepadaMu, terjadilah menurut kehendakMu, karena Engkau lah yang menuntun hidup kami menuju Keselamatan Hidup Kekal dalam Kerajaan Mu.
Terima kasih ya Yesus Tuhan kami !
....Amin....👃❤😀😇.