Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PW.ST.LUSIA, PERAWAN/ MARTIR.
Bacaan-2 hari ini :
Yes.41:13-20. ; Maz.145:1.9-13b.
Mat.11:11-15.

BERTOBATLAH BERTOBATLAH !

Hari ini Firman Tuhan menekankan untuk mendengarkan suara hati kita mengajak kita bertobat.
Seperti Yohanes Pembaptis yang membukakan jalan bagi Kedatangan Tuhan, secara real nya menyerukan pertobatan : BERTOBATLAH BERTOBATLAH !
Maka penegasannya :
" Barangsiapa bertelinga hendaknya ia mendengar !"

Kita semua mempunyai telinga, tetapi kita belum tentu mau mendengarkan suara pertobatan ini. Bila hati kita masih keras, kita cenderung menutup telinga ini, tetapi bila kita MAU melembutkan hati kita, telinga akan terbuka mendengarkan seruan pertobatan ini.
Suara pertobatan ini menggerakkan diri kita untuk menyiapkan diri menata hati menyambut kedatangan Tuhan masuk kedalam hati kita.
Kita persilahkan Tuhan masuk dan tinggal di dalam diri kita, agar segala gerak hidup kita bersama dengan Tuhan serta sesuai dengan kehendak Tuhan, dan akhirnya kita sungguh- sungguh menjadi anak-anak Tuhan yang penuh sukacita dan hidup damai sejahtera.

DENGARKAN SUARA PERTOBATAN INI.

DOA. :
Ya Tuhan Yesus, kami siap menata hati kami dan mempersilahkan Engkau masuk dan tinggal di dalam diri kami. Tinggallah dan tinggallah, isi hati kami, penuhi kami dalam KasihMu, sehingga hidup kami penuh sukacita dan damai sejahtera.
Terima kasih Tuhan ! Terima kasih Tuhan !...... Amin...🙏❤😀😇.